Jumat, 06 Maret 2009

C'PIQIE" 1

Aku ingin menceritakan kisah seru persahabatan masa-masa SMA, kisah yang akan aku tulis ini pernah aku kirim dan dimuat d Tabloid Teen edisi 79/th XIV/Minggu Kedua September 2007,
Check it out !!!

Maunya Dapat Bakpau, Eeee... Dapatnya Malu

Perkenalkan kami berenam, Intan, Diah, Fenny, Retno, Yuni dan Ebby. Kami nih udah deket banget. Nama genk kami adalah "C'PIQIE_PIQIE".Karena kami selalu bersama kaya' kawanan bebek gitu. Bahkan kalau salah satu ke WC, pasti semua ngintilin deh.

Kami punya pengalaman yang nggak bakal kami lupain. Waktu lagi JJS (jalan-jalan sore) naik sepeda motor, kami mampir di taman tepi danau. Kebetulan di sana ada banyak penjual makanan. Karena perut minta diisi, akhirnya kami berenam berencana untuk beli bakpau. Dengan modal Rp.10.000,- seorang di antara kami nyebrang jalan untuk beli bakpau sebanyak 6 buah. Dari jauh kami pesan macam-macam bakpau kepada teman kami itu. Teman kami tersebut menjawab lantang, "Woy... uangnya kurang. Satu bakpau harganya tiga ribu lima ratus rupiah. Gimana dooong!"

Spontan aja orang-orang di sekitar kami pada menoleh sambil tersenyum. Duh... malunya. Apalagi Abang bakpaunya bilang gini, "Gak pa pa kok Neng. Abang kasih 3 nih. Kasihan. Orangnya banyak sih". Ya udah, akhirnya 3 bakpau kami makan berenam.


Demikian kisah yang aku buat. Aku tulis sesuai dengan fakta. hehe...

Hormat Aku,,

" INTAN"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar